Perempuan Vampire dari Mexico : Maria Jose Cristerna



Sekujur tubuh Maria Jose Cristerna penuh tato. Di beberapa bagian berlubang tertancap tindik. Sementara kening dan pelipisnya tertanam implan titanium membentuk tanduk. Dengan tambahan gigi taring palsu, ia lekat dengan julukan: wanita vampir.

Bagi Maria, tato, tindik, dan tanduk titanium memiliki arti tersendiri. Tato adalah simbol pembebasan. Ia menato dan menindik tubuhnya sebagai pelarian rasa sakit akibat kekerasan rumah tangga. Sementara tanduk yang ia tanam tanpa obat bius merupakan simbol kekuatan.

Terlepas dari itu, ia sengaja memperkuat citranya sebagai vampir. Ia ingin 'terlahir' kembali sebagai sosok yang ia gandrungi sejak kecil. Karenanya, selain taring, ia juga nekat mengubah warna bola matanya dan berencana menambah tanduk titanium di belakang kepalanya.

Penampilannya mungkin sangat jauh dari wanita normal. Bahkan, terlihat sangat menyeramkan. Namun, dia tetap mengklaim bahwa kehidupan yang dijalaninya cukup normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.[www.andekhinux.com]

Foto :






0 komentar:

Posting Komentar