5 Selebriti Hollywood Jatuh Bangkrut


 

Hidup glamour, dipuja banyak orang dan kekayaan berlimpah identik dengan kehidupan para selebriti Hollywood. Mereka pun tak pernah kekurangan dengan pendapatan mereka sebagai bintang.

Tetapi, roda terus berputar. Mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukan kepada lima selebriti Hollywood ini. Kekayaan dan kehidupan mewah yang mereka miliki hilang dalam sekejap. Mereka pun harus menghadapi kesulitan ekonomi. Bagaimana mereka bisa mengalami kebangkrutan. Berikut cerita kelima pesohor Hollywood yang harus menghadapi masalah keuangan.

1. Teresa Giudice
Bintang reality show 'Real Housewives of New Jersey' ini bersama suaminya, Joe melaporkan ke pengadilan bahwa mereka mengalami kebangkrutan pada Oktober 2010 lalu. Menurut dokumen pengadilan, pasangan ini memiliki hutang sebesar US$10, 85 juta.

"Karena masalah ekonomi, sebagian besar usaha real estate suamiku mengalami kegagalan walaupun sudah bekerja keras dan berusaha," kata Teresa seperti dikutip dari USMagazine.

2. Stephen Baldwin
Nasib yang sama juga dialami aktor Stephen Baldwin. Stephen bersama istrinya, Kennya mengajukan perlindungan kebangkrutan ke pengadilan. Dalam dokumen dijelaskan aktor tersebut memiliki utang US$1,1 juta. Jumlah tersebut terbagi dua yakni utang pajak dan juga kartu kredit.

Tetapi, mereka tak menyerah. Pasangan ini berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka tak akan berdiam diri.

"Ketika orang jatuh, jalan menuju kesuksesan adalah bangun dan belajar dari kesalahan. Kami sedang dalam proses itu," ujar Kennya.

3. Kim Basinger
Aktris Kim Basinger menanamkan uangnya untuk membeli sebuah kota. Dan itu tentu saja tidak murah. Kim membeli sebuah kota bernama Braselton di Georgia seharga US$20 juta. Dan pada waktu yang bersamaan, ia juga mendapatkan tuntutan sebesar US8 juta lebih karena melanggar kontrak. Alhasil, Kim pun mengalami kebangkrutan.

4. Don Johnson
Berkat perannya di serial 'Miami Vice', Don Johnson menjadi sangat terkenal dan bergelimang materi. Ia menjalani kehidupan yang mewah dan tinggal di rumah megah di Aspen, Colorado. Tetapi, semua itu tinggal kenangan. kehidupannya berubah setelah ia dituntut sebuah bank. Rumahnya yang mewah dilelang untuk membayar bank tersebut. Ia pun mengajukan pailit ke pengadilan.

5. Mike Tyson
Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson menghasilkan jutaan dolar selama menekuni kariernya sebagai petinju. Tetapi, sayangnya, petinju tersebut tak bisa menyimpan uangnya dengan baik.

Ia pun harus menghadapi masalah keuangan. Ia memiliki utang sebesar US$27 juta termasuk tagihan pajak sebesar US$13 juta. Dengan kesulitan keuangan yang dihadapi itu, Tyson mengajukan kebangkrutan tahun 2003 lalu.


0 komentar:

Posting Komentar