Abg Arab Umur 21 Tahun Memiliki 30 Mobil Supercar


Orang Arab memang banyak yang kaya raya, nggak heran kalau Dhiaa Al-Essa, mahasiswa 21 tahun asal Arab Saudi memiliki koleksi 30 mobil super-car di garasinya. Maklumlah, orang tuanya seorang milyader di negara kaya minyak itu.
Anda pasti ingin tahu mobil-mobil supercar koleksi Essa. Di antaranya ada empat Ferrari, lima Porsche, tiga Lamborghini, dua Rolls-Royce, dan sebuah Mercedes-Benz SLR McLaren, salah satu koleksi mobil favoritnya.

Anda pasti terheran-heran mendengar koleksi mobil-mobil milik Dhiaa Al-Essa, mahasiswa berusia 21 tahun asal Arab Saudi ini. Bayangkan, di garasinya tersimpan 30 supercar. Di antaranya ada empat Ferrari, lima Porsche, tiga Lamborghini, dua Rolls-Royce, dan sebuah Mercedes-Benz SLR McLaren yang menjadi koleksi favoritnya.

Hebatnya lagi, mobil-mobil supercar ini sangat jarang berkeliaran di jalan-jalan utama kota Saudi. Tapi, Dhiaa lebih senang menerbangkan mobil-mobilnya ke berbagai jalan di penjuru dunia. Jalanan di kota London, Montreal, Las Vegas, hingga New York jadi pilihan bagi Dhiaa bersama teman-temannya untuk bisa menikmati dan merasakan performa koleksi mobil-mobilnya.

"Saya sangat senang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, sementara kalau mengendarai mobil di Arab Saudi hanya 120 kpj. Dalam waktu dekat saya akan terbang ke Jerman untuk mencoba koleksi terbaru saya, Bugatti. Saya berharap bisa mengendarainya secepat mungkin," ujar Dhia,

Menurut Dhiaa, semua koleksi mobil-mobilnya dibeli dari uang orang tuanya yang tak lain seorang konglomerat, salah satu orang terkaya di Arab Saudi. Dhiaa menambahkan, saat dia berulang tahun ke-22, ayahnya memberikan hadiah sebuah mobil Keonigseegg Agera dengan kunci berlapis emas. Tidak hanya itu, Dhiaa juga dihadiahi satu unit Bugatti Veyron yang dalam waktu dekat akan tiba di Arab Saudi. Harga Agera dan Veyron diperkirakan 5 juta dollar AS atau Rp 44 miliar.

Dhiaa ernah punya pengalaman kurang mengenakkan ketika Ferrari 458-nya terbakar di Bandara Herathrow, Inggris, belum lama ini. Namun, ia tidak perlu menangisinya karena sudah punya calon penggantinya, sebuah Ferrari 599 Roadster yang dipamerkan di Peeble Beach, California, bulan lalu. Luar biasa.[menjelma.com]

Berikut adalah sebagian mobil supercar milik Dhiaa Al-Essa:





andai gwe yang punya itu semua gan... ahahaha cwe kaya gimana pun gwe dapetin tuh ckckckc


0 komentar:

Poskan Komentar