Ingin Tahu Gaya Kencan Ala William dan Kate?


Selesai melakukan tur kerajaan ke Kanada dan Amerika Serikat, pasangan Kerajaan Inggris melakukan aktivitas layaknya anak baru gede (ABG).

Seperti pasangan muda masyarakat kebanyakan, Duke dan Duchess off Cambriage sangat menikmati hiburan dua film sekaligus yakni film komedi Amerika yang berjudul Bridesmaids dan Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 di bioskop lokal Landudno Junction, London Inggris.



Seperti dikutip Dailymail, keduanya mengenakan pakaian santai. Kate memakai baju kasual, celana jins, dan cardigan.

"Mereka punya minuman masing-masing tetapi berbagi untuk popcorn," kata sumber.

Cineworld mengkonfirmasi kehadiran William dan Kate dengan menyebutkan bahwa mereka melihat Pangeran William & Kate menonton Bridesmaids di Llandudno Cineworld.

Pasangan kerajaan itu adalah pecinta film dan juga sangat suka bertemu dengan beberapa bintang film top seperti Nicole Kidman, Barbra Streisand dan Tom Hanks di Los Angeles pada perayaan BAFTA.

William dan Kate diharapkan menghabiskan sebagian besar sisa musim panas di North Wales, dengan William dan Kate yang bekerja demi kepentingan publik. Mereka juga diharapkan melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk mengunjungi Istana Ratu Elizabeth, Balmoral.

"Mereka memiliki sisa hidup untuk menjadi tokoh masyarakat dan bekerja keras atas nama Ratu dan ingin menjaga segala sesuatu agar tampak baik dan menikmati pernikahan mereka," kata juru bicara istana.[gayahidup.inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar