Cara Ampuh lewati razia motor



nih gan ane punya pengalaman pribadi lols dari razia
malem malem gan abis pulang malem mingguan ane bawa stnk doang helm engga pake ,nah pas di jalan dari jauh ane liat rame rame , nah ternyata ada razia
terus ane inget tekhnik kalo ada razia dari guru ane
pertama tama kempesin ban , sepik kalo bannya bocor trus ane dorong tuh motor kebetulan ane ga ada SIM gan, nah pas lewat ane di berhentiin gan

A= Ane
B= Polisi

B malem pak coba perlihatkan surat suratnya
A : nih pak (ane kasih stnk doang )
B : SIM nya mana ?
A : lah emang bapak ga ngeliat saya lagi ngapain ?
B : emang ngapain mana SIM nya ?
A : saya kan lagi mendorong pak emang ada surat ijin mendorong kalo ada saya bikin deh pak
B : ou iya ya (bingung tuh polisinya ) trus di balikin stnk ane
A : ane cabut deh gan dari situ polisinya diem aja hahaha
ane selamat dari razia
kalo ada pengalaman lain share disini gan
 [blogunic.com]


0 komentar:

Poskan Komentar