Daftar Spa, Panti Pijat ++, Tempat Rileks Di Jakarta Berikut Nomor Teleponnya


Atlantis Pusat Kebugaran Jl. Mangga Besar 8 No. 3 Kel. Tamansari – Jakarta Barat 11150 Telp. (021) 628 9275 – 76
Bintang Mawar Coffee House Jl Mangga Besar VII/17-19-21 Telp. (021) 659-4755/659-4826
Citra Sehat Aromatic Tradisional Pusat Niaga Roxy Mas C3/20 Jakarta Pusat Telepon: 633-2471
Golden Crown The New Age Entertainment Glodok Plaza Lt. 7-9 Jl. Pinangsia Raya No. 1 Jakarta 11180 Telp (62-21) 6230-2888/6230-2777
Pusat Kebugaran Puri Sehat Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat Telp. (021) 628-4289 or 628-4301

Yang berikut hanya no telp:
* Comfort, Latumenten – 5696-0198/5696-0598
* Grand Comfort, Mangga Besar – 659-4228/659-4828
* Galaxy Spa, Fatmawati – 7591-4687
* Gama Sehat, Gajah Mada – 634-4978
1. Aromatique Spa, Sunter – 651-6137
2. Beverly Hills, Kota – 691-5609
3. Bio Massage, Soekarno-Hatta airport, 550-0850
4. Cempaka Spa, 4290-0100
5. Classic, Pasar Baru – 385-2115
6. Comfort, Latumenten – 5696-0198/5696-0598
7. Copacabana Spa, Ancol – 645-5555
8. Delta, Gunung Sahari – 640-4255
9. Diva Spa, Pangeran Jayakarta – 624-4882
10. Fortune Spa, Sudirman – 572-2151/52
11. Galaxy Spa, Fatmawati – 7591-4687
12. Gama Sehat, Gajah Mada – 634-4978
13. Grand Comfort, Mangga Besar – 659-4228/659-4828
14. Grand Odiseus Aryaduta Hotel – 2351-8672
15. Grand Odiseus Gran Melia Hotel – 526-8080
16. Grand Odiseus Nikko Hotel – 390-6453
17. Griya Pijat Mayang Sari – 910-5984
18. Griya Sehat, Bandengan – 661-0910/661-1301
19. Griya Kemayoran R 19, Gunung Sahari – 0813-15523733
20. Joker Spa, Daan Mogot – 566-3100
21. Kartika, Hayam Wuruk – 639-7211
22. Klub 7, Kunir, Kota – 690-0334
23. Lokasari Spa, Lokasari – 625-2365
24. Lucia Massage, Lokasari – 649-4470
25. Mawar Spa – 750-7868
26. Monalisa, Apartemen Rajawali – 9289-3593
27. Oase Spa, Carpark BRI 2, Sudirman – 5795-0206
28. Oasis Spa, Mangga Besar – 628-3608
29. Olympic Spa, Mangga Besar – 625-3238
30. One Club, Gunung Sahari – 641-1888
31. Paradise Spa, Sunter – 6583-4425
32. Patra, Mangga Besar – 600-0037/38
33. Pegasus Spa, Pinangsia, Kota – 628-2905
34. Puri Handayani, Pangeran Jayakarta – 628-5964/65
35. Puri Spa, Puri Indah – 5835-3754/55/56
36. Rasa Sayang, Mangga Besar – 639-8635
37. Relax Spa, Mangga Dua – 659-3940 or 659-3974
38. Royal Mas Spa, Sunter – 650-8551
39. Sands Spa, Mangga Dua – 6231-3322
40. Sinar Matahari – 750-3569
41. Sari Mustika 2 – 750-7503
42. Spamas, Mangga Dua – 6230-9092
43. Taman Sari Spa, Soekarno Hatta Airport – 559-4362
44. Tematik Spa, Bandengan – 663-1101 or 6660-4559
45. Timung 2 – 765-9180
46. Travel Bar & Massage, Mangga Besar – 601-2721
47. Tropical Spa, Roxy Mas – 632-7435

oasis spa mangga besar raya 64 b 6283608/6248910 – sari mustika 3 komplek gading bukit indah blok e no 10 4515861-63 – pegasus spa pinangsia II no 14-16 6282919 – beverly hill spa jl. lada no 1 6915609 – new ph shiatsu p.jayakarta 45-49 blok c 19-21 komplek kota indah 6285964-5 – galaxy kelapa gading komplek rukan gading bukit indah blok L2 – 5 4515983 – puri sehat spa-shiatsu-salon kartini raya no 24 6284289 – golden crown health club & spa center glodok plaza lt 3-5 pinangsia raya no 1 62302777 – delta kelapa gading boulevard bukit gading raya blok d 30 – 34 4517738 – delta gunung sahari gunung sahari raya (setelah TNI AL ,satu komplek dgn one club) 6404255 – tropical spa & shiatsu komplek itc roxy mas 6327435 – citra sehat komplek itc roxy mas 6332471 – grand comfort spa mangga besar (melewati rs husada setelah jembatan) 6594828 / 6594837 – emporium spa,karaoke & hotel pecenongan(seberang hotel red top) 3521133 – classic spa krekot building 3852115 – atlantis spa mangga besar 8 (seberang kwetiau 7 6289275 – mu spa & karaoke (sedang di renovasi) batu tulis (dekat laguna) 3519988 – relax spa mangga dua raya (sebelum kereta api) 6593940 / 6593974

http://serbamenarik.com/?p=3551

osserem 18 Apr, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/04/daftar-spa-panti-pijat-tempat-rileks-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

2 komentar:

alex mengatakan...

gw pernah mampir ke puri sehat februari 2012 kemarin, minta paket diksi nomor 61, namanya dea. kulit sawo matang, muka kotak, rambut agakpanjang. Orangnya tidak ramah dan agak jual mahal. mijitnya sih kayaknya dah pengalaman, tapi agak kasar. yang bikin gw BT abis ML gua kasi tip 100K protes. karena ngak gw kasih lagi dia malah mrongos minta tambahan 200k, WP GILA. udah gitu ngomongnya nggak ada sopan-sopannya: "masa ngewe ngasi tips cuma segini". Karena jengkel gua ngadu kepelayan di bawah, tapi responnya tidak memuaskan dan cenderung pasif. dua minggu kemudian kawan gw malah lebih apes, duit yang dia simpan di baju piyamanya 500k lenyap. enta yang ngambil WP-nya ato orang lain, yang jelas katanya ketika ditinggal sebentar ambil handuk basah pintunya tidak ditutup, sedangkan piyamanya digantung di pintu. setelah kejadian itu... GW DAN TEMEN-TEMEN BENER-NENER KAPOK PIJET DI PURI SEHAT......... masih banyak tempat massage yang lebih nyaman dan tidak bikin senewen......... hati-hati bro...........

alex mengatakan...

gw pernah mampir ke puri sehat februari 2012 kemarin, minta paket diksi nomor 61, namanya dea. kulit sawo matang, muka kotak, rambut agakpanjang. Orangnya tidak ramah dan agak jual mahal. mijitnya sih kayaknya dah pengalaman, tapi agak kasar. yang bikin gw BT abis ML gua kasi tip 100K protes. karena ngak gw kasih lagi dia malah mrongos minta tambahan 200k, WP GILA. udah gitu ngomongnya nggak ada sopan-sopannya: "masa ngewe ngasi tips cuma segini". Karena jengkel gua ngadu kepelayan di bawah, tapi responnya tidak memuaskan dan cenderung pasif. dua minggu kemudian kawan gw malah lebih apes, duit yang dia simpan di baju piyamanya 500k lenyap. enta yang ngambil WP-nya ato orang lain, yang jelas katanya ketika ditinggal sebentar ambil handuk basah pintunya tidak ditutup, sedangkan piyamanya digantung di pintu. setelah kejadian itu... GW DAN TEMEN-TEMEN BENER-BENER KAPOK PIJET DI PURI SEHAT......... masih banyak tempat massage yang lebih nyaman dan tidak bikin senewen......... hati-hati bro...........

Poskan Komentar