Penerimaan Komite Asosiasi Dagang Indonesia 2011

Pengumuman Nomor : 004 / KOASDA / VI / 2011
Penerimaan Pegawai di Jajaran Komite Asosiasi Dagang (KOASDA)
Periode 2011 – 2012
Dalam rangka mengisi formasi kandidat pegawai baru di jajaran Komite Asosiasi Dagang dengan nomor 004/KOASDA/VI/2011 tanggal 15 Juni 2011, perihal Persetujuan Rincian Penambahan Alokasi Formasi pegawai periode 2011-2012, wilayah penempatan ibukota Jakarta, membuka kesempatan bagi seluruh putra/i Indonesia untuk menjadi kandidat pegawai baru, khususnya Tenaga Teknis dan pelaksaan umum dengan latar belakang pendidikan dan syarat-syarat serta ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Umum
  • Pelamar adalah Warga negara Republik Indonesia
  • Berusia min. 18 tahun dan maks. 35 tahun pada tanggal 31 Desember 2011
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri ataupun swasta pada sebuah perusahaan atau instansi terkait
  • Memenuhi persyaratan jenjang pendidikan dan keahlian / jurusan / program studi yang sesuai / relevan dengan formasi yang dibutuhkan
  • Berkelakuan baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan
Jenjang Dan Jurusan Pendidikan


Divisi Pembukuan & Keuangan Kantor (DPK)
Pendidikan D3 / S1 jurusan Akuntansi, pengalaman tidak diutamakan

Divisi Kesekretariatan (SEK)
Pendidikan D3 jurusan Sekretaris, pengalaman diutamakan

Divisi Humas (HUM)
Pendidikan min. D3 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan

Divisi Kepegawaian (HR)
Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan

Divisi Input Data (ID)
Pendidikan min. D1 / D3 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan

Divisi Pemasaran & Konsultan (PMK)
Pendidikan min. SMU / SMK / sederajat, pengalaman tidak diutamakan

Tata Cara Melamar
Lamaran dibuat dengan menggunakan tulisan tangan sendiri / ketik (tanpa materai) dengan menyertakan daftar riwayat hidup, fotokopi Ijazah / STTB, transkrip nilai terakhir, serta mencantumkan nomer telepon atau HP yang bisa dihubungi, pasfoto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar dan diberikan nama lengkap di belakangnya, fotokopi KTP / SIM yang masih berlaku.
  1. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat dengan mencantumkan KODE LAMARAN pada sudut kiri atas 
  2. Amplop dengan hurup kapital.
  3. Lamaran ditujukan kepada HRD Komite Asosiasi Dagang melalui PO BOX 2622 JKP 10026
  4. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 25 Juni 2011 – 9 Juli 2011 (cap pos)
  5. Panitia tidak menerima berkas lamaran di luar jadwal waktu pendaftaran yang telah ditetapkan
Source: 
pethel 28 Jun, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/06/penerimaan-komite-asosiasi-dagang.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar