Gara-gara Pinalti Aneh, Pemain UEA Terancam Sanksi ( Pic + Video )



ARENAKU.COM – Banyak cara dilakukan pesepakbola guna tampil unik namun tetap memberikan kontribusi nyata bagi tim yang dibelanya.

Hal ini juga dilakukan oleh pemain timnas Uni Emirates Arab (UEA) ketika melakukan laga ujicoba melawan Lebanon Minggu (16/7) yang berakhir 6-2 untuk UEA itu.

Salah satu gol dalam laga itu diciptakan oleh Awana Diab melalui titik putih, bukan gol yang menjadi masalah namun cara menendangnya yang akhirnya menuai kontroversi.

Awalnya Diab mengambil ancang-ancang seperti layaknya algojo pinalti lainnya namun sesaat sebelum menandang bola sang pemain pembalikkan badan dan menendangnya menggunakan tumit dan bola meluncur masuk ke gawang Lebanon tanpa ada reaksi dari kiper lawan.

Atas pinalti tak biasa ini pelatih UEA, Srecko Katanec marah dan akan berikan sanksi terhadap Awana Diab dengan alasan dirinya tidak senang cara yang dilakukan pemainnya itu di pertandingan internasional.

Diab sendiri usai melakukan tendangan aneh itu mendapatkan kartu kuning dari Wasit yang memimpin laga tanpa ada alasan jelas mengapa dirinya mendapatkan kartu tersebut.[Oa]

videonya:


0 komentar:

Poskan Komentar