[Parah] Ane Tadi ga Sengaja Nguping Percakapan Pengemis Sama Tukang Parkir


jadi kronologisnya gini gan, ane tau mau cek atm di daerah mampang jakarta tempat biasa ane cek
kebetulan lumayan ngantri gan di atm nya. trs desebelah ane ada tukang parkir lagi minum teh gitu sama Ibu-Ibu pengemis yang lagi ngitung tumpukan uang kertas ribuan gitu.

dialog nya :

t. Parkir : dari jam brp bu
Ibu pengemis : dari jam 7 pagi tadi
t. Parkir : dapet banyak dong klo dari pagi
Ibu pengemis : SEPIi pak (jawabnya sembari rada ketus gitu)
t. Parkir : sepinya dapet berapa?
Ibu Pengemis : cuma 180 RIBU, SEPIi bgt dah hari ini

(sorry ga ada pic nya gan ga enak mu difoto tadi org nya)


asli gan saya sama yang antri di atm itu pada geleng2 kepala gan, gila aja 180 ribu dibilang sepi,
coba bayangin klo dikali 30 berapa klo rata-rata pendapatan dia 150 ribu 4.5 juta lho gan.
ane ga bermaksud atau menghimbau agan-agan semua untuk ga beramal,
tapi kalau bisa liat-liat dulu kalo mau ngasih uang gan, kayaknya sekarang pengemis udh jadi profesi gan bukan karena keterpaksaan semata![ruang-unikz.blogspot.com]

0 komentar:

Posting Komentar