Semetara Ini Investor Terfokus Pada Data Ekonomi , Mengesampingkan Isu Yunani


Investor menempatkan krisis Yunani ke belakang mereka setidaknya untuk sementara waktu pada hari Jumat, membiarkan euro mencapai tertinggi tiga minggu terhadap dolar pada satu titik, karena mereka terfokus hanya pada keadaan ekonomi dunia.
Saham global lebih tinggi, tetapi Eropa tergelincir setelah empat hari keuntungan. Wall Street tampak mengatur untuk keuntungan kecil.
Sektor pabrik Cina tumbuh dengan kecepatan yang paling lambat dalam 28 bulan pada bulan Juni,perintah baru diperluas kurang cepat, dengan permintaan global yang melemah dan pengetan kebijakan moneter  home pinching production
Ekonomi AS, memberikan dorongan langka. Kegiatan bisnis Midwest menunjukkan kekuatan yang mengejutkan pada bulan Juni, terangkat oleh lonjakan pesanan baru, menurut Institute for Supply Management-Chicago.
"Data
positif ekonomi global termasuk dari Amerika Serikat dan kemajuan di Yunani pada masalah utang yang memicu untuk saham hari ini," kata Lee Sun-yeb, seorang analis pasar di Shinhan Investment Corp, dengan melihat gambaran global.
Data dari jajak pendapat alokasi aset Reuters,pada hari  Kamis menyatakan bahwa investor memasuki kuartal ketiga dalam suasana hati yang hati-hati. Tapi mereka mengangkat kepemilikan ekuitas mereka pada bulan Juni untuk pertama kalinya sejak Januari.

Bagian Yunani dari rencana penghematan selama seminggu, membuka pintu ke tranche dana talangan baru, telah memungkinkan investor untuk menempatkan keprihatinan segera tentang standar dan penularan krisis utang ke satu sisi.
Ada kelegahan Yunani tidak terlalu memburuk. Tapi ada juga yang gugup, karena kami melihat apakah konsumen AS menunjukkan lebih percaya diri atau tidak, "kata Justin Urquhart Stewart, direktur di Seven Investment Management.
Euro memukul tiga minggu tinggi terhadap dolar, tetapi kemudian menyelinap kembali ke flat.
Ini naik setinggi $ 1,4553 menurut perdagangan elektronik platform EBS, tertinggi sejak awal Juni. Euro telah menguat sekitar 3 persen dari palung pada hari Senin sekitar $ 1,4100.
"Pasar bullish pada risiko dan mencari untuk membeli euro," kata Paul Mackel, direktur strategi mata uang di HSBC. "Itu bisa naik menjadi $ 1,47 terhadap dolar jika data dari AS terus menjadi lebih baik, Isu-isu Yunani masih berlama-lama,. Tapi ada sedikit tenang sekarang dengan fokus pasar 'pada data."
Source: 
pethel 02 Jul, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/07/semetara-ini-investor-terfokus-pada.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar