PHK HSBC Menambah Bank Yang Memangkas Di Eropa


HSBC Holdings Plc siap untuk memhentikan sekitar 700 pekerjaan ,lengan ritel bank Inggris, staf pemotongan gagah dimulai dengan sungguh-sungguh pada bank-bank di seluruh Eropa diakibatkan oleh pemulihan ekonomi yang pincang, kesengsaraan perdagangan dan peraturan ketat.
Putaran segar PHK, mempengaruhi Swiss Credit Suisse Group AG dan Italia Banco Popolare, memukul divisi perbankan investasi dan jaringan cabang setelah bulan pengawasan pada biaya pemasangan.
Skala kecil memotong seluruh bagian awal tahun ini ,bank diam-diam dipangkas kembali di beberapa daerah lemah tampak mengatur untuk meningkat secara dramatis.
Pengurangan pekerjaan di HSBC terutama akan mempengaruhi perbankan ritel, orang yang dekat dengan masalah ini mengatakan pada hari Kamis. Sekitar 460 posisi  financial advisory ditetapkan untuk pergi di cabang-cabangnya Inggris, salah satu sumber mengatakan.
Langkah ini dilakukan sebelum pelaksanaan aturan baru Inggris dengan ekspektasi  pada Januari 2013 dan dikenal sebagai Review Distribusi Ritel.
Para redudansi akan menambah 15.000 pekerjaan ditetapkan untuk pergi pada bagian-menasionalisasi Inggris Lloyds Banking Group Plc setelah bos baru Antonio Horta-Osorio meluncurkan perbaikan strategi.
Ini putaran terbaru
PHK di atas 27.000 di Lloyds sejak krisis keuangan tahun 2008.
Serikat Unite membanting rencana redundansi pada dua bank Inggris, menambahkan itu "terperangah" dengan bergeraknya  HSBC.
"
Unite telah diberitahu bahwa pemotongan ini akan akan menghasilkan penghematan sekitar 9 juta poundsterling untuk HSBC. Apakah suatu kebetulan bahwa angka ini adalah setara dengan bonus untuk Stuart Gulliver, Chief Executive HSBC, karena harus dibayar akhir bulan ini?" kata David Fleming, petugas Unite nasional.

HSBC, yang mempekerjakan 55.000 staf di Inggris, menolak berkomentar. Lloyds mempekerjakan staf 103.000.
Peer di seluruh Eropa juga mengayunkan kapak dan PHK mulai turun bahkan pada beberapa Street bank terbesar investasi Wall, lebih dari dua tahun setelah banyak yang mulai menempatkan krisis keuangan di belakang mereka dengan
berat untuk mempekerjakan .
Sebuah kuartal kedua sulit bagi laba perbankan investasi, terseret turun oleh kesengsaraan utang negara di Eropa dan kegelisahan perdagangan, yang mendorong banyak untuk memotong kembali di daerah-daerah dimana pendapatan tidak datang ke awal.
Credit Suisse adalah salah satu dari mereka menendang dari salah satu putaran terdalam PHK sejauh tahun ini. Potongan di bank investasi akan mempengaruhi sekitar 600.
Sekitar 100 orang luka diperkirakan akan jatuh di London, di mana bank meluncurkan konsultasi pada pekerjaan minggu ini. Credit Suisse menolak berkomentar.
Goldman Sachs Group Inc, sementara itu, rencana untuk memberhentikan 230 karyawan di New York pada akhir tahun ini karena kondisi ekonomi, menurut pengajuan negara.
Italian Popolare pemberi pinjaman, yang memiliki 20.000 staf, mengatakan hal itu memotong 1.120 pekerjaan dan pergeseran 1.100 karyawan untuk meningkatkan jaringan ritel.
Source: 
pethel 01 Jul, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/07/phk-hsbc-menambah-bank-yang-memangkas.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar