Pertumbuhan PDB AS Direvisi Naik Menjadi 1,9%

Pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal pertama direvisi oleh sepersepuluh titik untuk kecepatan tahunan 1,9 persen, pemerintah mengatakan dalam output estimasi akhir .
Revisi sedikit ke atas, Departemen Perdagangan dalam produk domestik bruto (PDB) dari perkiraan sebelumnya 1,8 persen pertumbuhan hanya di atas ekspektasi analis tidak ada perubahan.
Namun, tingkat pertumbuhan Januari-Maret menegaskan perlambatan tajam ekonomi terbesar di dunia dari kecepatan 3,1 persen pada kuartal keempat tahun 2010.
Perkiraan ketiga departemen untuk GDP mencerminkan revisi ke bawah untuk impor dan revisi ke atas untuk investasi persediaan, yang diimbangi dengan revisi
ekspor turun , untuk perumahan dan belanja negara dan pemerintah daerah.
Belanja konsumen tetap pendorong utama kegiatan ekonomi, meningkat pada kecepatan 2,2 persen dan memberikan kontribusi 1,52 poin persentase pertumbuhan.
Bisnis investasi dan membangun persediaan juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan, tetapi pemerintah dan perumahan belanja menarik turun laju ekspansi.
Analis memperkirakan beberapa perbaikan dalam kuartal kedua yang dimulai pada bulan April tetapi tidak cukup untuk membuat perubahan besar dalam tingkat pengangguran, 9,1 persen pada Mei.
Source:
pethel 25 Jun, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/06/pertumbuhan-pdb-as-direvisi-naik.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar