Oposisi Yunani Tidak Memberikan Suara Terhadap Bailout Baru


Suara partai oposisi utama Yunani akan melawan bailout kedua untuk utang negara , kecuali pemerintah perubahan kebijakan ekonomi saat ini, Antonis Samaras mengatakan dalam sebuah wawancara yang dirilis pada hari Sabtu.
Parlemen Yunani melewati dua tagihan minggu ini otorisasi € 28000000000 (
$39700000000 ) dalam kenaikan pajak baru dan pemotongan belanja dan membuka jalan bagi pencairan darurat tahap berikutnya Uni Eropa /International Monetary Fund funding (IMF)  dan untuk bailout kedua.
Dalam sebuah wawancara di Real News Yunani mingguan, Samaras, kepala Demokrasi oposisi konservatif Baru, kata partainya, yang memilih menentang rencana bailout pertama, juga akan menentang bailout kedua jika pemerintah yang berkuasa Sosialis tidak meringankan kebijakan katanya hanya merugikan ekonomi yang sudah terpukul.
"Kami akan memilih menentangnya (bailout), jika mereka tidak mengubah kebijakan ekonomi, yang merupakan kebijakan sesak napas," seperti dikutip
Samaras .
"Kami ingin memusnahkan defisit kami tidak ingin membawa orang Yunani, kelas menengah dan keluarga Yunani ...."
Demokrasi baru menentang tekanan dari para pemimpin Eropa, termasuk Kanselir Jerman Angela Merkel, untuk mengatasi perbedaan politik dan
paket kembali  dan oposisi yang bisa menyulitkan pelaksanaan langkah-langkah yang sangat tidak populer.
Samaras, yang hanya setuju untuk kembali elemen privatisasi 50-miliar euro dalam paket bailout, menegaskan Yunani harus menegosiasikan kembali lima tahun yang jangka menengah
program fiskal , mengatakan bahwa negara itu membutuhkan rencana B.
Dia juga mengulangi panggilan untuk pemilihan snap.
"Kami membutuhkan tiga hal: rencana alternatif, pemerintah yang berbeda dengan kredibilitas untuk melaksanakan dan kelancaran transisi ke rencana alternatif dari rencana awal yang telah gagal," kata Samaras.
Bahkan Perdana Menteri George Papandreou , yang jalur oposisi konservatif dalam jajak pendapat, ada sedikit kepercayaan bahwa langkah-langkah baru akan membantu dalam jangka panjang.
Dalam sebuah wawancara dengan Reuters pada hari Jumat, Menteri Keuangan
baru Evangelos Venizelos berjanji untuk mereformasi sistem pajak tidak efisien dan menempatkan rencana privatisasi cepat dalam tindakan untuk mendapatkan Yunani kembali ke pertumbuhan.
Source: 
pethel 03 Jul, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/07/oposisi-yunani-tidak-memberikan-suara.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar