Ini Dia Sosok Asep Maskar Suami Dorce Dalam Video Klip


 

Setelah rahasia pernikahan Dorce Gamalama dengan pria yang bernama Asep Maskar atau Edwilio Maskar terkuak, banyak publik yang penasaran dengan sosok dan profil Asep Maskar yang sebenarnya. Asep Maskar atau Edwilio Maskar adalah pria yang berwajah cukup tampan dengan badan proporsional. Mungkin karena hal ini Dorce jadi tertarik padanya. Foto di samping adalah foto Asep Maskar atau Edwilio Maskar suami Dorce Gamalama.

Menurut Ramdani, kakak ipar Asep, rencananya Dorce dan Asep akan membuat album Dangdut House Music. Nama Asep Maskar pun sempat diganti menjadi Edwilio Maskar. Namun entah kenapa hingga saat ini mereka berpisah, album itu tak kunjung ditepati oleh Dorce. Video klip Asep Maskar atau Edwilio Maskar pun sempat beredar di YouTube dengan lagunya yang berjudul 'Sunyi Sepi'. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Asep Maskar atau Edwilio Maskar yang sebenarnya, berikut ini adalah video klip lagu Asep Maskar atau Edwilio Maskar yang berjudul 'Sunyi Sepi' :


Lalu bagaimana Dorce dengan asep bisa menikah?. Dimana Dorce dan Asep menikah?. Menurut pihak Asep (kakak ipar, ayahanda Asep dan kakak perempuan Asep), Dorce dan Asep melakukan pernikahan di bawah tangan (dengan surat pernyataan di secarik kertas dengan kop bertuliskan 'The Acacia Hotel' ). Pernikahan Dorce Gamalama dengan Asep Maskar ini terjadi pada bulan Desember 2009, lalu Asep 'diboyong' ke kediaman Dorce setelah mereka menikah.[slidegossip.com]
(Opung)

0 komentar:

Posting Komentar