Waw, Lukisan Yang Indah Terbuat Dari Permen Karet


jason kronenwald, lulusan queens university dengan gelar sarjana seni rupa, merupakan artis pendatang baru yang berbasis di toronto, di mana ia menghasilkan gambar dengan nama chewing gum music portrait. Jason mengunyah permen karet lebih dari kayu lapis, membuat warna kulit realistis dan warna rambut, menyusun palet dari banyaknya rasa yang berbeda dan warna yang dihasilkan adalah hasil dari permen karet yang dikunyah bersama-sama.


daya tarik gambarnya tersebar di khalayak luas, dari beberapa kolektor atas dari kanada, termasuk td waterhouse, sampai publikasi budaya populer seperti tahun ini ripley's believe it or not.


setiap gambar adalah 100% permen karet yang dikunyah kemudian diletakkan di atas dasar kayu lapis. Tidak ada cat atau pewarna yang digunakan. Warna melekat permen karet - pencampuran warna yang terjadi di dalam mulut pada saat mengunyah. Kronenwald memiliki tim yang berdedikasi pengunyah dan lebih memilih tekstur trident. Namun, dia tidak mengunyah permen karet sendiri kecuali dia harus.


selalu merupakan cerminan dari budaya selebriti, beberapa diantaranya termasuk brigitte bardot, marilyn monroe, britney spears dan kate moss.


kronenwald telah menerima review dalam globe dan mail, national post dan elle magazine dan karyanya telah muncul di televisi breakfast, muchmusic, inside edition dan good morning america. Karirnya hanya mulai berkembang dengan pameran tunggal baru-baru ini di toronto, dan di london, inggris.






 [edyexelroze.info]


0 komentar:

Poskan Komentar