Investor Menunggu Kembalinya Wall Street


Pasar saham utama Eropa diverged pada hari Selasa karena investor menunggu kembalinya Wall Street setelah liburan akhir pekan tiga hari, dan melacak pembicaraan pengambilalihan terbaru melakukan putaran.
Indeks London FTSE 100 dari saham atas menambahkan 0,23 persen menjadi 6,031.29 poin dan di Indeks Frankfurt  DAX 30 naik 0,25 persen menjadi 7,461.87.
Pada sisi negatifnya, di
indeks Paris CAC 40 jatuh 0,34 persen menjadi 3,989.70 poin dan Stoxx 50 dari perusahaan terkemuka zona euro merosot 0,23 persen menjadi 2,863.55.
"Ada sedikit perubahan FTSE 100 ... Dengan pasar AS mengatur untuk membuka kembali sore ini setelah hari libur kemarin, sebagian besar pedagang sedang menunggu untuk ini sebelum membuat keputusan besar," kata analis Ben Critchely di trader
Indeks IG .
Pasar keuangan New York akan dibuka kembali untuk bisnis setelah penutupan Hari Kemerdekaan pada 4 Juli.
Para pemenang top di London, sementara itu, produk rumah tangga Inggris dan obat kelompok Reckitt Benckiser.
Saham Reckitt melompat dengan 2,18 persen menjadi 3.565 pence dalam perdagangan tengah hari pada indeks FTSE 100, karena investor dicengkeram oleh bid spekulasi pengambilalihan, kata para dealer.
"Para konsumen Inggris barang perusahaan telah menjadi subyek pembicaraan tawaran untuk beberapa waktu, dengan beberapa tekanan lebih besar menyebutkan
saingan Proctor & Gamble sebagai pelamar potensial," kata Giles Watts, kepala ekuitas di City Index.
"Ini masih harus dilihat, apakah tawaran definitif mungkin berasal dari rumor tapi pasti investor tetap berharap bahwa sektor tersebut dapat prima untuk konsolidasi."
Sementara itu, pasar meneliti indikator kunci pertumbuhan yang menunjukkan bahwa aktivitas sektor swasta di zona euro lebih lemah dari perkiraan pada bulan Juni, memukul 20 bulan tingkat rendah dengan pemulihan melambat di Jerman dan Perancis.
Data menunjukkan output yang jatuh di Italia dan Spanyol sementara Irlandia terus merekam "sangat sederhana" laju ekspansi, menurut Manajer Pembelian Index (PMI) indikator utama yang disusun oleh
riset  perusahaan Markit.
Survei PMI, dari 4.500 perusahaan dalam pelayanan dan manufaktur di zona euro 17 negara, jatuh ke 53,3 poin pada Juni dari 55,8 pada bulan Mei. Perkiraan pertama bulan lalu telah memperkirakan 53,6 poin untuk bulan Juni.
Meskipun musim gugur, namun indeks tetap di atas
tanda pertumbuhan menunjukkan 50-point .
Pasar saham Asia juga diperdagangkan bervariasi sebelumnya pada hari Selasa, dengan optimisme setelah kenaikan kuat baru-baru ini oleh keprihatinan baru atas krisis utang Yunani. Dengan Wall Street tutup pada hari  Senin untuk Hari Kemerdekaan, banyak bursa ditundukkan.
Sydney tidak terpengaruh oleh keputusan bank sentral Australia untuk mempertahankan suku bunga, mengutip kekhawatiran ekonomi global dan kesengsaraan zona euro.
Seoul naik 0,77 persen dan Tokyo datar, sementara Shanghai naik 0,13 persen, Sydney turun 0,27 persen dan Hong Kong jatuh 0,10 persen.
Ekuitas Asia telah membukukan keuntungan yang luas pada hari Senin dan pada akhir pekan lalu setelah Athena setuju untuk tindakan penghematan yang berarti itu bisa menghindari default di bulan Juli - suatu situasi yang dikhawatirkan bisa menyebabkan satu kejutan keuangan global.
Namun, lembaga pemeringkat Standard & Poor pada hari Senin memperingatkan bahwa proposal bertujuan membantu Yunani melalui gejolak keuangan dengan bailout baru masih bisa mencapai default selektif.
Source: 
pethel 07 Jul, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/07/investor-menunggu-kembalinya-wall.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar