Pake GOMBAL ke pacar agan dengan cara ini !!! (Kalau Berani sih)



Co : Bapak kamu punya facebook yah..
Ce : ihh..kok tau sih say..
Co : iya..karena kamu telah mengonlinekan hati ku yang telah lama offline..
Ce : sayaang mah bisa aja..

INI MAH UDAH CARA KLASIK...

Cobain deh cara gua yang satu ini kalau lagi di depan pacar agan (kalau berani sih)


Pertama
Agan ajak pacar agan jogging atau berolahraga apa saja deh boleh, pokoknya ada keringat deh..

Kedua
Nah..ditengah beraktifitas, agan tiba tiba langsung tarik tangan pacar agan. Disitu agan lap keringat pacar agan sendiri (ingat pacar sendiri,bukan pacar orang lain) dan yang pastinya jangan menggunakan sapu tangan/kain, dll yang sejenisnya.. Disini agan menggunakan tangan agan sendiri..

Ketiga
Udah di lap nih keringatnya pacar agan tapi jangan langsung di buang tuh air keringatnya pacar agan, agan coba rasain sedikit (emang sih rada jorok, tapi dijamin pacar agan langsung klepek klepek dahh!! )..

Keempat
Sehabis agan rasain keringatnya pacar agan, trus agan bilang gini

==============================================
"Memang yaahh..kalau orang manis keringatnya juga ikut manis"
pasti disitu pacar agan gak tau deh mau bilang apa lagi selain di bilang "GILAAA!!!!..[blogunic.com]



0 komentar:

Poskan Komentar