Penerimaan Staff Ikatan Akuntansi Indonesia


Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) adalah asosiasi profesi yang menaungi seluruh Akuntan Indonesia yang didirikan pada tanggal 23 Desember 1957 di Jakarta. IAI merupakan anggota Internati onal Federati on of Accountants (IFAC) serta anggota sekaligus pendiri ASEAN Federati on of Accountants (AFA).


VISI IAI
Visi IAI adalah menjadi organisasi profesi terdepan dalam pengembangan pengetahuan dan praktek akuntansi, manajemen bisnis dan publik, yang berorientasi pada eti ka dan tanggungjawab sosial, serta lingkungan hidup dalam perspekti f nasional dan internasional.

MISI IAI
  1. Memelihara integritas, komitmen, dan kompetensi anggota dalam pengembangan manajemen bisnis dan publik yang berorientasi pada etika, tanggungjawab, dan lingkungan hidup;
  2. Mengembangkan pengetahuan dan praktek bisnis, keuangan, atestasi, non-atestasi, dan akuntansi bagi masyarakat; dan
  3. Berparti sipasi akti f di dalam mewujudkan good governance melalui upaya organisasi yang sah dan dalam perspekti f nasional dan internasional.
Saat ini Ikatan Akuntansi Indonesia membuka lowongan untuk periode Agustus 2011. Posisi dan kualifikasinya silakan anda lihat di Lowongan  Ikatan Akuntansi Indonesia
Source:
pethel 14 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar