Anang-Ashanty Pamer Kemesraan di Kuala Lumpur



Zona malam "Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty tampil menghibur ratusan penggemarnya di Kuala Lumpur.Tanpa ragu, mantan suami Krisdayanti tersebut mempamerkan kemesraannya dengan menggoda dan memeluk sang kekasih yang disambut dengan teriakan histeris penggemarnya.
Dalam acara Hari Keluarga yang diadakan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur tersebut, Anang membuka penampilannya dengan lagu Separuh Jiwaku Pergi. Bersama Ashanty ia melantunkan Pilihlah Aku Jadi Pacarmu, dan Cinta. Dua lagu dari album baru mereka Jodohku dan Sumpah Mati juga turut didendangkan.
Tak lupa, Anang menyapa dan mengingatkan para pekerja asal Indonesia yang saat ini berada di Malaysia. "Kalian sudah membangun Malaysia dan menyumbang banyak devisa kepada Indonesia. Kalian adalah pahlawan. Jangan pernah merusaknya dengan melakukan tindak kejahatan atau memakai narkoba," kata Anang.
Ashaty juga mengingatkan kepada kaum perempuan Indonesia yang merantau di negeri orang, menjaga diri baik-baik. "Kita semua orang Indonesia, jangan mau dipanggil dan jangan pernah menggunakan kata Indon," ujarnya. Kata Indon sering digunakan untuk merendahkan orang Indonesia.
Selain dihibur dengan penampilan Anang-Ashanty, ratusan warga Indonesia juga mendapat door-prize berupa peralatan rumah tangga, telepon seluler hingga televise layar datar yang diundi disela-sela acara.[zonamalam.blogspot.com]


0 komentar:

Poskan Komentar