Lowongan BUMN PT Wijaya Karya


Penerimaan Karyawan BUMN
PT Wijaya Karya (Persero)
Tingkat S1 Tahun 2011



WIKA dibentuk dari proses nasionalisasi perusahaan Belanda bernama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co. atau NV Vis en Co. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Kegiatan usaha WIKA pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air. Pada awal dasawarsa 1960-an, WIKA turut berperan serta dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno dalam rangka penyelenggaraan Games of the New Emerging Forces (GANEFO) dan Asian Games ke-4 di Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, berbagai tahap pengembangan kerap kali dilakukan untuk terus tumbuh serta menjadi bagian dari pengabdian WIKA bagi perkembangan bangsa melalui jasa-jasa konstruksi yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

Saat ini PT Wika Persero membuka kesempatan untuk anak negeri untuk berkarir di PT Wika Persero. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan karyawan PT Wika Persero silakan akses Lowongan Kerja PT Wika Persero
Source: 
pethel 12 Aug, 2011


0 komentar:

Posting Komentar