Penerimaan PT Bahana Artha Ventura


PT. Bahana Artha Ventura (BAV) adalah anak perusahaan Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang memfokuskan diri pada pengembangan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dan koperasi dengan memberikan fasilitas pembiayaan dan pendampingan manajemen dengan tetap menjalankan praktek bisnis yang sehat.


Visi kami adalah Menjadi Perusahaan Modal Ventura Terkemuka di Indonesia sebagai Mitra bagi Pengusaha UMKM. Dan untuk mencapai hal tersebut kami memiliki misi untuk menjadi Mitra Usaha UMKM yang memberikan fasilitas pembiayaan dan melakukan pendampingan aktif dalam hal pengembangan kemampuan manajerial UMKM.

Dalam beberapa tahun BAV telah berhasil mempercepat perkembangan usaha mikro, kecil menengah (UMKM) di Indonesia. BAV berhasil menggali potensi daerah untuk dikembangkan melalui berbagai program pembiayaan, dampingan manajemen dan dukungan pemasaran. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya yang berkomitmen untuk mengembangkan sektor UMKM.

Saat ini PT Bahana Artha Ventura membuka penawaran untuk mengisi posisi di Divisi MICRO KEUANGAN / PEMBIAYAAN MIKRO sebagai berikut:

INVESTMENT ADMINISTRATION (ADM - INV)
BANDUNG CLUSTER MANAGER (CM-BDG) 

Untuk detail kualifikasinya silakan anda lihat di Lowongan BUMN PT Bahana Artha Ventura
Source: 
pethel 15 Aug, 2011


0 komentar:

Posting Komentar