Kronologis Suami KD Cekik Reporter Global TV



 http://i.okezone.com/content/2011/07/25/33/484142/z84d7Uws1P.jpg

TANGERANG - Suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, diduga mencekik dan menyerang reporter serta kameramen Global TV di Bandara Soekarno-Hatta. Berikut kronologis peristiwa itu.

Raul dan KD datang dari Dili dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/7/2011), sekira pukul 16.30 WIB. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama itu baru keluar dari Terminal 2F sekira pukul 17.00 WIB. Kemudian, reporter Global TV, Kiki, dan kameramen, Adit, hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang baru menikah pada 20 Maret 2011 itu.

"Kita sudah minta izin untuk wawancara kehamilan KD, tapi dia menolak. Akhirnya, kita cuma ambil gambar saja," aku Adit.

Tampaknya, Raul keberatan melihat kamera masih merekam dirinya dan KD. Kemudian, tanpa aba-aba lebih dulu Raul langsung menyerang Adit. Raul sekonyong-konyong datang dari arah belakang lalu menabrak Adit dengan sengaja.

"Raul menabrak saya dari belakang dengan sengaja. Saya jatuh, lalu bangun. Dia coba mengejar saya untuk merebut kamera," beber Adit yang dihubungi okezone, Senin (25/7/2011).

Lantaran Adit berhasil menjauh dari Raul sambil membawa kamera, Raul mengarahkan serangan kepada Kiki. "Raul menyerang Kiki. Dia mencekik. Lalu mencoba menampar, tapi keburu ditangkis Kiki pakai tangan kiri," ungkap Adit.

Sebelum menabrak Adit dengan tubuh besarnya, Raul sempat berkata-kata kepada Kiki dengan emosi. "Dia ngomong ke Kiki, 'Bilangin ke teman lo, jangan ambil gambar'," ucap Adit.

Saat ini, Adit dan Kiki masih berada di kantor KP3 (Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Bandara) untuk melaporkan penyerangan oleh Raul yang baru saja menimpanya.(ang)[celebrity.okezone.com]


0 komentar:

Posting Komentar