Lowongan Kerja Eaton Indonesia


Eaton IndonesiaEaton adalah, global Fortune 500 diversifikasi daya perusahaan manajemen. Dan kita telah melakukan bisnis selama hampir 100 tahun. Eaton membantu pelanggan mengelola kekuasaan, sehingga bangunan, pesawat terbang, truk, mobil, mesin dan seluruh bisnis dapat melakukan lebih sementara energi kurang mengkonsumsi.
Sebagai perusahaan global yang terintegrasi, kita bersatu dalam komitmen kami untuk bisnis di seluruh dunia powering.

Eaton dan solusi produk sangat penting untuk industri dan bisnis. Teknologi kami memberikan daya di dalam ratusan produk dan tempat - dari pesawat jet dan militer, pabrik dan rumah sakit, terminal bandara, pusat data dan rumah untuk truk hibrida, mobil, taman hiburan dan rig minyak, dan bahkan Terusan Panama. Kami melayani pelanggan di lebih dari 150 negara dan melakukan bisnis di lima industri: listrik, hidrolik, aerospace, otomotif dan truk.

Di Eaton, kami berkomitmen untuk "Doing Business Benar." Dan itu jauh lebih dari slogan. Ini komitmen yang teguh untuk praktek etika tertinggi dan standar perilaku. Ini bagaimana kita melakukan diri kita dalam interaksi satu sama lain, pelanggan dan mitra bisnis kami. Ini bagaimana kita mendukung masyarakat kita dan menghargai lingkungan. Dan itu merupakan refleksi dari lama kami nilai-nilai inti dan keyakinan tentang orang-orang.

Saat ini Eaton Indonesia membuka lowongan dengan posisi dan kualifikasi yang bisa di lihat di Lowongan Eaton Indonesia 
Source: 
pethel 15 Aug, 2011


0 komentar:

Posting Komentar