Lowongan BUMN PT Krakatau Engineering


PT. Krakatau Engineering (Formerly PT Krakatau Engineering Corporation) was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). Krakatau Teknik (Sebelumnya PT Krakatau Engineering Corporation) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero).


As an EPC Company, PT. Sebagai Perusahaan EPC, PT. Krakatau Engineering has been involved in engineering, procurement and construction projects in Indonesia also successfully conducts many projects outside Krakatau Steel, either in industrial plant and infrastructures. Krakatau Teknik telah terlibat dalam proyek-proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi di Indonesia juga berhasil melakukan banyak proyek luar Krakatau Steel, baik di pabrik industri dan infrastruktur. Such as: Pulp and paper Mill in Jambi, Urea and Ammonia Plant in Aceh, Crude Palm Oil Mill in Riau, Overhead Transmission Line in Cilegon, Sport Center Building in Kuningan – West Java, Raw Water Pipeline in Tonasa, Gresik and Cikampek, Carbon black feed stock facilities in Cilegon, and other projects and clients. Seperti: Pulp dan kertas Mill di Jambi, Urea dan Amoniak Pabrik di Aceh, Palm Pabrik Minyak Mentah di Riau, Saluran Transmisi Overhead di Cilegon, Sport Center Gedung di Kuningan - Jawa Barat, Pipa Air Baku di Tonasa, Gresik dan Cikampek, Karbon hitam saham fasilitas pakan di Cilegon, dan proyek lainnya dan klien.

Saat ini Krakatau Engineering membutuhkan 'Mechanical Engineer' dan telah memiliki pengalaman di bidangnya minimal 5 tahun. Informasi selengkapnya lowongan ini silakan anda lihat di Lowongan Kerja Krakatau Engineering
Source: 
pethel 04 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar