Pelesiran,DPR buang 12 M

http://politikana.com/images/medium/karikatur-pemilu.jpg

JAKARTA-Belum selese polemik soal pembangunan gedung baru yang mengeluarkan dana cukup besar yakni Rp 1 triliun lebih,anggota DPR ancang-ancang menghabiskan uang negara lagi untuk pelesiran ke luar negeri.Dana yang di anggarkan kira kira 12 Miliyard.Mereka memilih berkunjung ke sejumlah negara daripada menemui konstituennya di daerah pemilihan selama masa reses.jadwal kunjungannya juga sudah dipersiapkan......

Ya Allah,,apa jadinya jika pejabat berdasi namun RAKYAT tidak berbaju !!!!

Menurut kordinator Advokasi dan Investigasi sekretariat Nasional (seknas) forum Indonesia Untuk Transparasi Anggaran (fitra) Uchok Sky Khadafi,bukan hanya Komisi I yang bepergian ke luar negeri,tapi juga komisi VIII ,komisi X dan badan urusan Rumah Tangga (BURT) DPR.

Indonesia HANCUR,PEJABAT makin SUKSES !
Rakyat BERSEDIH harus mencari sesuap nasi dan bertarung dengan DEBU POLUSI !!!!!!....

Dalam sebulan kedepan,keempat alat kelengkapan DPR itu akan melakukan 11 kunjungan ke delapan negara.Mereka menghabiskan uang publik sebanyak 12 M "kata  Uchok,minggu (17/4)Dia memaparkan Komisi I mengunjungi lima negara dengan menghabiskan anggaran RP 5,7 Miliar .

Pelesiran  dilakukan ke PERANCIS dan SPANYOL pada 14-20 April.kemudian ke TURKI dan RUSIA pada tanggal 16-22 April,serta ke AMERIKA Serikat pada awal Mei.

PAK SBY,TOLONG DUKUNG KPK !!!!!!!!!!!!

http://wonglesmanandeso.blogspot.com/2011/04/pelesirandpr-buang-12-m.html

osserem 22 Apr, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/04/pelesirandpr-buang-12-m.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar