Batu Nisan Bentuk BMW ini Rp 688 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Steve Marsh meninggal tahun lalu, dalam usia 51, keluarganya ingin menandai kematiannya dengan sesuatu yang luar biasa.">"> Setelah mendapatkan izin dari pemerintah mereka membuatkan batu nisan dalam bentuk BMW M3 seperti yang dimiliki Marsh semasa hidupnya.

Model granit itu harus diimpor dari China, dan menghabiskan biaya sekitar £ 50.000 ( sekitar Rp 688 juta) yang harganya hampir setara mobil aslinya.

Beratnya hampir satu ton, untuk meletakkan di atas kuburan Mr Marsh harus dilakukan dengan crane dan melibatkan 20 orang.

Desainnya sangat detail termasuk lampu yang dicat perak, dashboard lengkap dengan perangkat audionya dan logo BMW kecil pada keempat rodanya. Bahkan memiliki nomor plat-pribadi: "Steve 1 '.

Mr Marsh, dikenal sebagai pecinta BMW, dia meninggal dalam tidurnya April tahun lalu, karena masalah jantung yang dideritanya.

Istrinya Joanne, 51, dan anak-anak Kerry, 31, serta Vincent, 27, dari Forest Gate, East London, membuat rancangan untuk nisan dengan bantuan seorang tukang batu.

Setelah rancangannya disetujui oleh pengelola pemakaman Manor Park, mereka memesan mobil granit hitam dari Cina.

Dan peletakan batu nisan berbentuk mobil BMW itu dilakukan saat upacara ulang tahun pertama kematian Marsh pada tanggal 23 April, yang dihadiri oleh 50 pelayat.

Untuk memberikan sedikit kesan humor, tidak lupa ditambahkan tiket parkir yang diselipkan di bawah wiper.

Seorang putri Marsh, Kerry, mengatakan, "dia adalah seorang penggemar mobil sepanjang hidupnya, ia mencintai mobil lebih dari mencintai anaknya."

"Dia selalu mengemudikan BMW, kita memberinya nisan berbentuk mobil kecintaanya. Kami ingin itu terlihat serealistis mungkin. Kami banyak mengalami kesulitan untuk melakukannya. Maka kami harus memesan dari Cina," paparnya.

"Ini beratnya sekitar satu ton dan terbuat dari sepotong granit. Saya pikir Ayah saya benar-benar akan menyukainya," ujarnya.

venessa 29 Apr, 2011


--
Source: http://sourceflame.blogspot.com/2011/04/batu-nisan-bentuk-bmw-ini-rp-688-juta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar