Ngintip Belahan Bunga Citra Lestari Yuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ngintip Payudara Bunga Citra Lestari - Salah satu judul postingan disalah satu forum yang tidak usah disebutkan namanya membuat sedikit menggelitik, namun sangat disukai oleh para pengguna forum lainnya, yaitu dengan judul "Mengintip Payudara Bunga Citra Lestari".

Dari isi postingan itu disertakan beserta foto-foto Bunga Citra Lestari yang sedang memberikan tanda tangan kepada fans lainnya, namun disisi lain orang yang mungkin sedang iseng dengan sengaja memfoto belahan tanktop berwarna pink, dan alahasil payudara artis yang kini sudah menikah dengan Ashraf Sinclair itupun turut kelihatan.

Blog mrcoppas yang juga ingin berbagi dengan para pengunjung blog ini pun, alahasil langsung ingin merepublika sikan foto-foto bersangkutan, dan berikut adalah fotonya
 



Jangan lupa like ya...

osserem 26 Apr, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/04/ngintip-belahan-bunga-citra-lestari-yuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar