Pertempuran Stocks As

MA 200-day S & P 500 bergerak bulls dan bears berebut arah pasar saham AS. Ini akan menghadapi salah satu tes yang paling berat minggu depan dengan krisis utang Yunani muncul untuk mencapai klimaks.
Setelah pengaturan tinggi penutupan untuk tahun ini pada 29 April, S & P 500 telah kehilangan 7 persen. Wall Street biasanya mendefinisikan sebuah penurunan 10 persen atau lebih dari puncak terakhir sebagai koreksi.
Acuan S & P 500 menghantam tepat titik terendah pada 200-MA bergerak dalam perdagangan volatile pada hari Kamis. Indeks kemudian menguat 1 persen dari sesi rendah untuk menutup pada hari Jumat di 1,271.50. Hal ini juga mencetak kenaikan mingguan pertama dalam tujuh minggu terakhir.
Pada penutupan Jumat,
MA 200- days S & P 500 bergerak sekitar 1.259. Jika tingkat memegang, itu bisa menjadi batu loncatan untuk saham rally.
"Kami tampaknya telah memantul bahwa tingkat kekhawatiran bahwa orang-orang menonton," kata David Joy, kepala strategi pasar di Ameriprise Financial, di mana ia membantu mengawasi $ 571.000.000.000 aset. "Setidaknya untuk sekarang,sedikit bukti bahwa masalah ini dipecahkan dan pasar bisa bergerak lebih tinggi."
Nasdaq, yang sering menyebabkan pasar bergerak, tidak bernasib begitu baik, dan itu kekhawatiran untuk investor. Hal ini telah ditutup di bawah MA 200-days bergerak dan terus jatuh pada hari Jumat ketika indeks lainnya stabil. Berakhir mingguan turun 1 persen. Dari 2011 penutupan tinggi pada tanggal 29 April, Nasdaq telah jatuh hampir 9 persen - mendekati koreksi.

Sebagian besar ekonom sangat skeptis Yunani dapat membayar gunung utang, yang telah mencapai € 340000000000 - atau 150 persen dari output tahunan ekonomi negara.
Perhitungan Reuters dengan menggunakan harga 5-tahun kredit default swap dari Markit menunjukkan probabilitas 81 persen dari Yunani pada akhirnya mangkir, berdasarkan tingkat pemulihan 40 persen.
Tetapi untuk sekarang, tampaknya investor saham optimis. Mereka percaya Uni Eropa akan menyelamatkan Yunani tanpa gangguan besar terhadap pasar dan menggunakan drop harga ekuitas sebagai kesempatan membeli.
Bob Doll, kepala strategi ekuitas BlackRock, mengatakan ia telah menggunakan mundurnya untuk mengurangi berat badan di saham siklis seperti Alcoa Inc, Bahan Terapan, dan International Paper.
Dia juga telah memotong kelebihan berat badan di daerah defensif seperti kesehatan, pemangkasan posisi di saham seperti Amerika Kesehatan dan Aetna.

"Kita akan menemukan Band-Aids dan kita akan mengatasi masalah
kredit ini ," kata Doll. "Konsekuensi dari tidak mengikuti rute yang bisa cukup mengerikan, dan saya pikir pihak-pihak pribadi yang tertarik akan meningkatkan."
BlackRock adalah salah satu manajer terbesar di dunia uang dengan $ 1560000000000 aset ekuitas di bawah manajemen. Doll juga lead manager portofolio Dana Besar BlackRock  Cap Series dan menyarankan pada $ 317.000.000.000 yang dikelola secara aktif.
Sebuah data yang menunjukkan Amerika Serikat adalah di ambang perlambatan telah melakukan kerusakan ke pasar. Setelah menjual berat beberapa minggu terakhir, tampaknya investor yang mengambil pendekatan menunggu dan melihat - untuk saat ini.
Sukacita adalah menunggu sampai setelah musim panas sebelum membuat langkah besar.
"Ada begitu banyak ketidakpastian bahwa mungkin tidak bijaksana untuk membuat taruhan panjang yang besar, tapi saya pikir kesempatan yang mungkin timbul terhadap Hari Buruh," katanya.
Sementara itu, tanda-tanda bahwa ketakutan mungkin telah berlebihan bisa memacu reli. Membaca akhir pada produk domestik bruto AS untuk kuartal pertama diperkirakan akan datang pada tingkat pertumbuhan tahunan 1,9 persen - sedikit lebih tinggi dari dua perkiraan pertama. Tetapi investor akan waspada terhadap kejutan.
"Orang tidak mengharapkan banyak dari PDB sehingga harus datang sedikit lebih baik dari yang diharapkan, Anda bisa melihat reli cukup baik," kata King, kepala investasi Asset Management Baker Avenue di San Francisco.
Beberapa analis atribut banyak gejolak pasar sampai akhir aset-membeli program Federal Reserve, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, atau QE2.Hal itu akan datang dekat di akhir bulan.
Investor akan mencari untuk Ben Bernanke untuk meyakinkan pasar setelah pertemuan dua hari Fed berakhir pada hari Rabu.
"Apa yang investor benar-benar mencari bukanlah QE3 tetapi QE2.5, di mana (The Fed) terus menginvestasikan kembali kupon yang mereka dapatkan dari obligasi yang mereka beli," kata Lip. "Jika itu yang terjadi, investor akan terlihat baik pada itu."
Volatilitas Indeks CBOE  atau VIX, mengukur kecemasan investor, berduri selama seminggu, tetapi masih pada tingkat yang relatif tertekan. Itu bisa menjadi pertanda investor masih terlalu puas tentang risiko ke depan.
Source: 
pethel 22 Jun, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/06/pertempuran-stocks-as.html

0 komentar:

Poskan Komentar