Top Ten Celebritis Paling Menawan Sedunia 2011


Sandra Lee celebritis paling cantik sedunia
10 Sandra Lee
Sandra Lee adalah seorang penulis dan beberapa bukunya sudah menjadi best seller. Saat ini Sandra menjadi pembawa acara program masak di televisi dengan judul 'Memasak bersama Sandra Lee'.

Jessica Alba celebritis paling cantik sedunia
9. Jessica Alba
Jessica Alba menjadi terkenal setelah berperan dalam film seri fiksi ilmiah 'Dark Angel'. Sejak itu, dia mendapat banyak tawaran film box office seperti 'The Fantastic Four' dan 'Sin City'. Saat ini Jessica yang telah memiliki seorang anak perempuan bersama suaminya, Cash Warren, sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

Mattheuw McConaughey celebritis paling cantik sedunia
8. Mattheuw McConaughey
Mattheuw McConaughey , si pecinta laut ini telah membintangi beberapa film seperti 'A Time to Kill', 'The Wedding Planner' dan 'The Lincoln Lawyer. Bersama pasangannya, Camila Alves, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Sofia Vergara celebritis paling cantik sedunia
7. Sofia Vergara
Sofia Vergara berasal dari Kolombia dan sudah malang melintang di industria hiburan internacional. Perannya di program TV 'Modern Family' membuat namanya semakin dikenal.

Christie Brinkley celebritis paling cantik sedunia
6. Christie Brinkley
Berangkat dari modeling, Christie Brinkley mulai dikenal ketika menjadi bintang dalam video klip 'Uptown Girl' untuk Billy Joel. Christie baru saja membuat debut Broadway-nya dalam musik 'Chicago' awal April lalu.

Hugh Jackman celebritis paling cantik sedunia
5. Hugh Jackman
Hugh Jackman asal Australia ini telah menunjukkan kukunya sebagai Wolverine dalam 'X-Men'. Beberapa film lain seperti 'Van Helsing' dan 'Swordfish' kian membuat namanya melambung.

Jennifer Hudson celebritis paling cantik sedunia
4. Jennifer Hudson
Salah satu alumnus 'American Idol' Jennifer Hudson telah mengembangkan sayapnya ke layar lebar dengan membintangi beberapa film. Mendapat penghargaan Academy Award sebagai aktris pendukung terbaik dalam film 'Dream Girls', setelah sebelumnya mendapat penghargaan Grammy dan Golden Globe.

Eva Longoria celebritis paling cantik sedunia
3. Eva Longoria
Nama Eva Longoria semakin mendunia setelah membintangi serial 'Desperate Housewives'. Memiliki hobi memasak membuatnya sebagai koki tamu di sebuah restaurant ternama di Hollywood. Eva juga baru saja menulis buku tentang memasak 'Dapur Eva: Memasak dengan Cinta untuk Keluarga dan Teman'.

Amanda Seyfried celebritis paling cantik sedunia
2. Amanda Seyfried
Amanda Seyfried memperoleh kredit khusus setelah berperan dalam film 'Letters to Juliet', 'Mamma Mia' dan 'Dear John'. Mengawali karirnya sebagai model sejak kecil, kini Amanda terpilih sebagai celebrities paling menawan urutan kedua versi People Magazine.





Jennifer Lopez celebritis paling cantik sedunia
1. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez terpilih sebagai Celebritis Paling Menawan Sedunia 2011. Penyanyi berumur 41 tahun ini sedang dipercaya sebagai hakim dalam acara pencari bakat 'American Idol'.

Jika daftar ini diperpanjang, kita akan menemukan George Clooney di urutan 11, diikuti Supermodel Petra Nemcova (12), Jessica Simpson (13), Matt Damon (14) dan penyanyi sexy Beyonce diurutan 15.

celebritis paling cantik sedunia
sumber

Harian Sobek 16 Apr, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/04/top-ten-celebritis-paling-menawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar