Kirsten Dunst Telanjang Di Melancholia

Kirsten Dunst telanjang di film terbarunya, karya sutradara Lars Von Trier, sebuah drama sci-fi tentang pengantin menyedihkan dan akhir dunia. Dalam website resminya di jelaskan "Sebuah film yang indah tentang akhir dunia.". Apalagi terdapat bintang spiderman telanjang disana. Dirinya tampil telanjang dan menggeliat di atas bukit.


http://www.infospesial.com/img/c/kirsten_dunst_telanjang_melancholia.jpg

Film ini berkisah tentang dua bersaudari, Justine (Kristen) dan Claire (Charlotte Gainsbourg). Sejak menikah dengan Michael (Alexander Skarsgard), Justine menjadi gadis pemurung dan suka menyendiri. Tanpa alasan yang jelas, Justine seakan berubah menjadi sosok yang hidup dalam dunianya sendiri. Sikap itu membuat saudarinya, Claire, merasa canggung dan memilih menjaga jarak.

Suatu hari, terjadi peristiwa hebat dan ancaman bahwa Bumi akan bertabrakan dengan planet lain yang muncul dari balik matahari. Justine yang nampaknya punya firasat sebelumnya, mampu bersikap tenang. Namun, Claire merasa sangat takut akan kemungkinan tersebut. Dengan bencana yang mengancam di depan mata, akankah kedekatan diantara mereka kembali terjalin?

"Melancholia" turut dimeriahkan Stellan Skarsgard (Jack), Kiefer Sutherland (John), John Hurt (Dexter), Charlotte Rampling (Bagy) dan Udo Kier (perencana pernikahan). Menurut rencana, film produksi Magnolia Pictures ini akan dirilis 26 Mei di Denmark.





sumber

Harian Sobek 17 Apr, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/04/kirsten-dunst-telanjang-di-melancholia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar