Inilah Pose Bugil Mariah Carey Saat Hamil Lagi

Beberapa waktu lalu Mariah Carey yang sedang hamil besar berpose bugil, sekarang dirinya berpose bugil sekali lagi untuk majalah lain, tapi kali ini, ia membawa suaminya Nick Cannon. Hal ini untuk merayakan ulang tahun mereka, orang tua hamil menghiasi sampul Inggris OK! Magazine. Mereka juga memamerkan semangat mereka untuk satu sama lain dalam penyebaran foto yang ditampilkan di dalamnya.

http://www.infospesial.com/img/c/mc_ok.jpg

Memperlihat Mariah 42 tahun memamerkan benjolan bayinya dengan Nick 30 tahun, yang berdiri di belakangnya, menutupi payudaranya dengan menggunakan kedua tangannya. Salah satu foto dalam menampilkan Nick tampak berlutut di depan Mariah, yang rambutnya menutupi payudaranya, sambil membelai perutnya.

Mariah Carey juga bercerita tentang penantian mereka tentang si kembar yang bakal hadir dalam kehidupan mereka.

http://www.infospesial.com/img/c/mimi_ok.jpg

Sebelumnya Mariah telah berpose bugil untuk majalah Life & Style. "aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk dokumen, ini pengalaman sekali dalam seumur hidup-tujuan utama saya adalah. untuk berbagi hal yang sangat pribadi dengan fans sejatiku . " ujarnya waktu itu.

http://www.infospesial.com/img/c/mimi_ok2.jpg

http://www.infospesial.com/img/c/mimi_ok3.jpg

Nick sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau berpikir dua kali pada gambar telanjang artistik ia dan Mariah telah diambil untuk memperingati kehamilannya. Di acara radio "Rollin 'dengan Nick Cannon", dia menjelaskan, "Anak-anakku akan harus melihat foto-foto ini ... Ini sedikit aneh Ini sedikit jahat.. Maksudku, apakah Anda pernah melihat orang tua Anda telanjang? "


sumber

Harian Sobek 15 Apr, 2011


--
Source: http://www.hariansobek.com/2011/04/inilah-pose-bugil-mariah-carey-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar