Demi Voucher Gratis, 100 Wanita ini Belanja Hanya Memakai Pakaian Dalam

Sebuah pusat perbelanjaan di Inggris membuat cara unik untuk berpromosi. Mereka mengundang wanita untuk berbelanja hanya memakai pakaian dalam. Mall tersebut pun diserbu ratusan wanita yang datang memakai bra dan celana dalam saja.

Lakeside Shopping Center
itulah nama mall di kawasan Essex, Inggris yang melakukan promosi unik pada Minggu (10/4/2011) lalu. Pusat perbelanjaan itu memberikan hadiah voucher belanja 100 poundsterling untuk 100 wanita pertama yang datang hanya memakai pakaian dalamnya.
 

 
"Kami senang melihat wanita-wanita tampil luar biasa dengan underwear dan heels mereka," ujar juru bicara mall Kylie Minor seperti dilansir NY Daily News.

"Kami yakin mereka menikmati memilih barang-barang kami yang terdiri dari berbagai koleksi busana musim semi ini," tambahnya.
 
 
Promosi tersebut dibuat memang untuk mempromosikan koleksi busana musim semi terbaru dari mall itu. Dengan promosi tersebut, diharapkan para wanita yang gila belanja semakin mengenal Lakeside Shopping Center.

 
Cara promosi yang dilakukan Lakeside Shopping Center itu rupanya bukan hal baru. Sebelumnya sebuah toko busana di Manhattan, Desingual juga pernah melakoni hal serupa. Mereka mengundang orang untuk berbelanja hanya memakai pakaian dalam. 100 orang pertama yang datang mendapatkan baju gratis.
 
http://www.unikaja.com/2011/04/demi-voucher-gratis-100-wanita-ini.html#ixzz1JYhJlgfA

osserem 15 Apr, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/04/demi-voucher-gratis-100-wanita-ini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar